Bisnis jual beli follower Twitter

22 October 2011

Berapa jumlah follower pada akun Twitter Anda? Jika jumlahnya masih puluhan, jangan khawatir. Anda dapat menambah jumlah follower melalui jasa pengisian follower yang kini marak memasang iklan di situs komunitas seperti Kaskus.

Misalnya saja, jasa pengisian follower yang ditawarkan Z. Pria berusia 23 tahun ini mematok harga beragam tergantung banyaknya follower yang ditambahkan serta lama pengerjaannya.

Untuk penambahan 250 follower, misalnya, Z mematok harga Rp 25.000 yang dapat diselesaikan dalam sehari. Sementara untuk 500 follower dipatok harga Rp 50.000 yang juga dapat diselesaikan dalam sehari.

Untuk 1.000 follower seharga Rp 100.000 dalam waktu dua hari, 2.000 follower seharga Rp 200.000 dalam waktu 4 hari, 3.000 follower seharga Rp 300.000 dalam waktu 6 hari, 4.000 follower seharga Rp 400.000 dalam waktu 8 hari, dan 5.000 follower seharga Rp 500.000 dalam waktu 10 hari.

Sedangkan untuk jumlah follower di atas 5.000 hingga 10.000, harga dapat dinegosiasikan dengan menghubungi Z melalui telepon. "Followers 100 persen manusia, bukan bot (robot), bukan juga account kloningan. Followers adalah user aktif Twitter yang setiap harinya online. Followers yang akan ane isikan adalah account Twitter dari seluruh dunia," tulis Z di bawah daftar harga yang dicantumkan.

Iklan jual jasa pengisian Twitter yang dipasang Z mendapat testimoni dari sejumlah pelanggan ataupun calon pelanggannya. Misalnya, "Maydayparade" yang mengaku tidak minder lagi setelah follower-nya bertambah.

"Sekarang ane enggak minder lagi main Twitter, teman-teman pada bingung nanyain gimana caranya. Ha-ha-ha," tulis Maydayparade.

Saat dihubungi Kompas.com, Selasa (18/10/2011), Z menjelaskan bahwa follower yang ditambahkan ke kliennya bukanlah follower fiktif. Untuk menambahkan follower ke akun Twitter seseorang, dapat dilakukan dengan sejumlah cara seperti menggunakan software, melalui web, atau dengan menerapkan teknik pemasaran tertentu.

"Kalau follower seluruh dunia, bisa pakai software dan web, kalau Indonesia, ada teknik marketing-nya," ulas Z.

Dia juga memastikan bahwa akun Twitter dan password klien aman di tangannya. "Dijamin aman," kata dia.

Menurut Z, bisnis jasa pengisian follower yang ditekuni bersama dua temannya sejak Maret lalu ini cukup menjanjikan. Setiap bulannya, Z meraup untung hingga Rp 8 juta. Adapun klien yang memesan jasanya, kata Z, biasanya berasal dari kalangan remaja, pebisnis, ataupun artis.

"Pertama, ABG (anak baru gede) yang ingin keren. Kedua, pebisnis seperti travel, kafe, distro, perusahaan, website juga ada yang pesan dari kita, artis alhamdulillah ada dua," tuturnya.

Selain itu, Z juga menjual akun Twitter siap pakai dengan jumlah follower sesuai dengan permintaan. Nah, menarik bukan?

 

Sumber : KOMPAS.com

 


Sumber : Jasa Pembuatan Website dan Sistem Informasi http://klatenweb.com
Selengkapnya : http://klatenweb.com/read/2011/10/22/685/Bisnis-jual-beli-follower-Twitter.html